Polres Jaksel Pastikan Usut Tuntas Kematian Suporter Persija

Polres Jaksel Pastikan Usut Tuntas Kematian Suporter Persija
Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar. Foto: jawapos

jpnn.com, JAKARTA - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar menegaskan, pihaknya akan menuntaskan pengusutan kasus kematian Sela Ramdona, salah satu suporter Persija Jakarta.

Pasalnya, korban yang sempat disebut tewas akibat kecelakaan itu diduga mati karena dibunuh mantan kekasih. Namun, untuk membuktikannya, polisi harus mencari bukti lagi.

Indra menerangkan, pihak keluarga belum ada menyampaikan permintaan resmi soal autopsi jasad, sehingga polisi belum bisa berbuat banyak.

”Secara resmi dari keluarga untuk permintaan autopsi belum ada ya. Kami akan lakukan penyelidikan terus kok ini,” kata dia, Kamis (5/7).

Dia menerangkan, kini statys kasus masih penyelidikan dan belum naik ke tahap penyidikan. Pihaknya terus meminta keterangan saksi-saksi.

Polisi kini mencari mantan kekaksih Sela, MNT yang diduga keluarga sebagai pembunuh. Namun, sejauh ini statusnya masih sebatas saksi.

”Itu kan ada yang bilang karena kecelakaan, ada yang dibunuh. Ini masih kami dalami,” imbuhnya.

Insiden ini bermula ketika korban menonton pertandingan antara Persija vs Singapura bersama teman-temannya, di sebuah kafe di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, 24 April 2018 lalu.

Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar menegaskan, pihaknya akan menuntaskan pengusutan kasus kematian Sela Ramdona, salah satu suporter Persija.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News