Usut Kematian Jak Angel, Polisi Garap Empat Saksi

Usut Kematian Jak Angel, Polisi Garap Empat Saksi
Jenazah. Ilustrasi Foto: dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Penyidik Polres Metro Jakarta Selatan telah memeriksa empat saksi terkait kematian Sela Ramdona, suporter perempuan Persija Jakarta atau biasa disebut Jak Angel.

Menurut Kasat Reskrim Polres Metro Jaksel AKBP Stefanus Tamuntuan, empat saksi itu adalah orang yang waktu kejadian juga ikut Sela dan pacarnya, yakni MNT alias T nonton bareng pertandingan Persija melawan Singapura.

“Keterangan semua saksi terus kami dalami, penyidik terus bekerja,” kata dia saat dikonfirmasi, Selasa (26/6).

Empat saksi itu kata Stefanus diperiksa karena diduga mengetahui kejadian yang menimpa Sela. Kemudian, polisi akan segera meminta keterangan mantan kekasih Sela, MNT.

"Orang-orang yang diduga mengetahui peristiwa itu kami panggil sebagai saksi, terkait keterlibatan, masih kami dalami," kata dia.

Insiden ini terjadi pada 24 April 2018 lalu. Korban ketika itu selesai menonton pertandingan Persija vs Singapura bersama teman-temannya, di sebuah kafe di kawasan Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Pascanonton bareng, Sela bersama sang kekasih juga teman-temannya pergi ke kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan pada 25 April dini harinya.

Setelah itu, kekasih korban memberi kabar ke keluarga bahwa Sela telah terluka dan meninggal di rumah sakit akibat kecelakaan. Namun keterangan MNT berubah dan menyebut Sela tewas karena jatuh ketika bertengkar di atas motor. (mg1/jpnn)


Keterangan MNT berubah dan menyebut Sela tewas karena jatuh ketika bertengkar di atas motor.


Redaktur & Reporter : Elfany Kurniawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News