Polres Jeneponto Diserang OTK, Seorang Polisi Ditembak

Polres Jeneponto Diserang OTK, Seorang Polisi Ditembak
Tangkapan layar - Situasi dan kondisi salah satu ruangan di Mapolres Jeneponto usai penyerangan oleh orang tidak dikenal (OTK) Kamis (27/4/2023) sekitar Pukul 02.00 WITA. ANTARA/Muh Hasanuddin

jpnn.com, MAKASSAR - Polres Jeneponto diserang orang tidak dikenal (OTK) pada Kamis dini hari sekitar pukul 02.00 WITA.

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Setyo Boedi Moempoeni Harso melihat langsung kondisi mapolres setelah insiden itu terjadi.

"Pak Kapolda langsung berangkat ke Polres Jeneponto untuk melihat langsung situasi dan menenangkan anggota," ujar Kabid Humas Polda Sulsel Kombes Pol Komang Suartana dikonfirmasi di Makassar, Kamis.

Dia menerangkan situasi setelah penyerangan itu dalam keadaan kondusif, meski semua personel saat ini sedang siaga.

Dia pun menyatakan jika pelayanan di Mapolres Jeneponto itu tetap berjalan normal seperti biasanya.

Hanya saja, beberapa ruangan yang menjadi sasaran penyerangan saat ini sedang dilakukan pembatasan untuk kepentingan penyelidikan.

"Saat ini masih fokus dalam penyelidikan dan pembersihan puing-puing. Untuk barang bukti sudah diamankan dan di dokumentasikan juga," katanya.

Polres Jeneponto diserang oleh puluhan orang pada Kamis dini hari. Satu orang anggota kepolisian yang berjaga juga mengalami luka tembak di bagian perut.

Kapolda Sulawesi Selatan Irjen Setyo Boedi Moempoeni Harso menenangkan anggota Polres Jeneponto seusai diserang OTK pada dini hari tadi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News