Polres Kuansing dan Tokoh Masyarakat Deklarasi 6 Poin Penting ini Menuju Pemilu Damai

Polres Kuansing dan Tokoh Masyarakat Deklarasi 6 Poin Penting ini Menuju Pemilu Damai
Kapolres Kuansing AKBP Pangucap saat memimpin deklarasi tertib berlalu lintas dalam rangka Pemilu Damai. Foto:Polres Kuansing.

jpnn.com, KUANSING - Kapolres Kuansing, AKBP Pangucap Priyo Soegito memimpin deklarasi tertib berlalu lintas dalam mewujudkan pemilu damai 2024.

Kegiatan tersebut berlangsung di Jalan Limono Barat, Teluk Kuantan, Minggu (21/1).

Bupati Kuansing, H. Suhardiman Amby, Kajari, Dandim 0302/Inhu, Wakil I DPRD Kuansing, Ketua Bawaslu Kuansing, Komisioner KPU, hingga para ketua partai politik di Kuansing turut mengikuti kegiatan tersebut.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap menyampaikan kegiatan deklarasi ini bertujuan untuk mengajak seluruh masyarakat menjaga ketertiban dan keamanan dalam pelaksanaan pemilu 2024.

"Mari bersama mewujudkan pemilu yang damai dan bermartabat. Salah satu caranya adalah dengan mematuhi peraturan lalu lintas,” kata AKabap Pangucap.

Sementara. Bupati Kuansing H. Suhardiman Amby juga menyampaikan pentingnya menjaga ketertiban dan keamanan dalam pelaksanaan pemilu 2024.

"Kita harus bersatu dan saling menghormati. Walaupun berbeda pilihan, kita harus tetap menjaga keamanan dan ketertiban,” ujar Bupati.

Pada kesempatan tersebut, seluruh peserta deklarasi menandatangani naskah deklarasi tertib berlalu lintas dalam mewujudkan pemilu damai tahun 2024.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito memimpin deklarasi tertib berlalu lintas dalam mewujudkan pemilu damai tahun 2024.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News