Polres Kuansing Gelar Salat Subuh Berjemaah, Ada Pesan Penting untuk Masyarakat

Polres Kuansing Gelar Salat Subuh Berjemaah, Ada Pesan Penting untuk Masyarakat
Polres Kuansing menggelar salat subuh berjemaah di Masjid Al Furqan, Teluk Kuantan, Kabupaten Kuansing, Senin (22/1). Foto: Dokumentasi Humas Polres Kuansing.

jpnn.com, TELUK KUANTAN - Kepolisian Resor Kuantan Singingi (Polres Kuansing) menggelar salat subuh berjemaah di Masjid Al Furqan, Teluk Kuantan, Kabupaten Kuansing, Senin (22/1).

Salat subuh berjemaah ini dipimpin Kasat Samapta Polres Kuansing AKP Repriadi dihadiri tokoh masyarakat, tokoh agama, dan jemaah Masjid Al Furqan.

Kasat Samapta AKP Repriadi menyampaikan kegiatan ini bertujuan meningkatkan keimanan dan ketakwaan personel Polres Kuansing dan masyarakat.

Selain itu, kata dia, pihaknya pada kesempatan tersebut meminta rida dan perlindungan Allah agar Pemilu 2024 mendatang berjalan dengan aman dan tertib.

"Mari bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban menjelang Pemilu 2024. Jangan mudah percaya dengan berita-berita hoaks yang beredar," pesan Repriadi.

Dia menyampaikan Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito selama ini juga memerintahkan seluruh jajarannya agar terus berpatroli, dan menyampaikan pesan damai kepada masyarakat.

“Bapak Kapolres terus menekankan kepada kami agar berada terus di tengah-tengah masyarakat. Hal ini bertujuan menjaga kestabilan sosial menjelang Pemilu 2024,” ungkapnya. (mcr36/jpnn)

Kamu Sudah Menonton Video Terbaru Berikut ini?

Polres Kuansing menggelar salat subuh berjamaah di Masjid Al Furqan, Teluk Kuantan, Senin (22/1) . Ada pesan penting untuk masyarakat jelang Pemilu 2024


Redaktur : Sutresno Wahyudi
Reporter : Rizki Ganda Marito

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News