Cooling System Pemilu, Kapolres Kuansing Temui Warga Saat Salat Subuh, Simak Pesannya

Cooling System Pemilu, Kapolres Kuansing Temui Warga Saat Salat Subuh, Simak Pesannya
Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito berswafoto bersama warga di Masjid Mekkah, Jumat (19/1). Foto: Dokumentasi Humas Polres Kuansing.

jpnn.com, KUANTAN TENGAH - Kepolisian Resor Kuantan Singingi (Polres Kuansing) menggelar salat subuh berjemaah dan Jumat Curhat di Masjid Mekkah, Kelurahan Simpang Tiga, Kecamatan Kuantan Tengah, Kabupaten Kuansing, Jumat (19/1).

Kegiatan tersebut dipimpin langsung Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito didampingi oleh sejumlah pejabat utama Polres Kuansing, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan jemaah Masjid Mekkah.

Kegiatan diawali dengan salat subuh berjemaah, dilanjutkan dengan ceramah atau kultum, penyampaian pesan Kamtibmas dalam rangka cooling system Pemilu damai, dan Jumat Curhat.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito menyampaikan sejumlah pesan, salah satunya terkait keamanan dan ketertiban masyarakat di daerahnya.

Dia mengingatkan agar masyarakat lebih waspada dengan pengaruh narkotika terhadap lingkungan.

Sebab, Kuansing sangat tinggi kasus narkoba pada 2023 lalu.

“Saya berpesan kepada kita semua untuk mengawasi anak-anak kita, khususnya keluarga kita, agar tidak terjerumus ke dalam dunia narkoba,” pesan AKBP Pangucap.

Pangucap menyampaikan meminta agar masyarakat sama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing menjelang Pemilu 2024.

Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito menemui warga dan ikut salat subuh berjemaah dalam rangka melaksanakan cooling system Pemilu damai

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News