Sosialisasi Pemilu Damai, Polres Kuansing Ingatkan Pelajar Soal Larangan Ini

Sosialisasi Pemilu Damai, Polres Kuansing Ingatkan Pelajar Soal Larangan Ini
Anggota Polres Kuansing saat hadir di SMKN 1 Teluk Kuantan untuk menyampaikan sosialisasi Pemilu damai, Kamis (18/1). Foto: Dokumentasi Humas Polres Kuansing

jpnn.com, TELUK KUANTAN - Kepolisian Resor Kuantan Singingi (Polres Kuansing) menyampaikan imbauan kepada pemilih pemula dan para siswa di SMKN 1 Teluk Kuantan agar turut serta menjaga keamanan dan kedamaian menjelang Pemilu 2024.

Kegiatan itu dilaksanakan Satbinmas Polres Kuansing dalam rangka cipta kondisi gangguan Kamtibmas bersama seluruh pelajar pada hari ini, Kamis (18/1).

Adapun Tim Satbinmas yang hadir, antara lain Aipda Okslan Wahyudi, Aipda Eri, Aipda Dora, dan Bripka Yelvi Wahyudi.

Empat anggota Polri itu melakukan cooling system Pemilu sesuai dengan arahan Kapolres Kuansing AKBP Pangucap Priyo Soegito.

Kepada para pelajar, Tim Satbinmas menyampaikan pentingnya bersama-sama menjaga keamanan menjelang Pemilu.

“Kepada pemilih pemula, kami sampaikan agar menggunakan hak suaranya. Kemudian, kepada pelajar yang tidak mempunyai hak pilih dilarang ikut kampanye,” pesan Aipda Okslan Wahyudi.

Selain itu, pelajar juga tidak dibenarkan berada di lokasi kampanye ketika menggunakan pakaian sekolah.

“Kami juga mengajak untuk sama-sama menjaga kondisi yang kondusif di lingkungan masing masing, seperti tidak menggunakan knalpot brong, menjauhi kenakalan remaja, dan pastikan tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkoba,” imbaunya.

Polres Kuansing menyampaikan sejumlah imbauan sekaligus pesan kepada para pelajar saat menggelar sosialisasi Pemilu damai di SMKN 1 Teluk Kuantan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News