Polres Pelalawan Beri Pesan Tegas saat Deklarasi Tertib Berlalu Lintas untuk Pemilu Damai

Polres Pelalawan Beri Pesan Tegas saat Deklarasi Tertib Berlalu Lintas untuk Pemilu Damai
Pelepasan pawai komunitas motor oleh Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto dalam kegiatan Deklarasi Tertib Berlalu Lintas demi Pemilu Damai 2024. Foto:Polres Pelalawan.

jpnn.com, PELALAWAN - Polres Pelalawan menggelar deklarasi tertib berlalu lintas dalam mewujudkan Pemilu Damai 2024 yang berkeselamatan.

Kegiatan yang digelar secara serentak di seluruh polres jajaran Polda Riau ini dilaksanakan di Ruang Publik Kreatif (RPK) depan kantor Bupati Pelalawan, Minggu (20/01/2024).

Kegiatan deklarasi ini dipimpin oleh Kapolres Pelalawan AKBP Suwinto dan dihadiri oleh bupati Pelalawan, ketua DPRD, dandim 0314/KPR, serta seluruh unsur Forkopimda Kabupaten Pelalawan.

Para ketua partai politik,OKP, Ormas, Komunitas All Bikers di Pelalawan, Ketua RT, RW serta tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda turut memeriahkan kegiatan ini.

AKBP Suwinto menyampaikan bahwa deklarasi ini merupakan bentuk komitmen bersama dalam mensukseskan Pemilu 2024 berlangsung damai.

“Kami menekankan pentingnya tertib berlalu lintas pada masa-masa kampanye Pemilu 2024, terutama pada saat melaksanakan komvoi kampanye parpol di jalan raya,” kata Suwinto kepada JPNN.com Selasa (23/1).

Suwinto mengimbau kepada seluruh parpol dan simpatisan agar dapat memberikan himbauan dan contoh tertib berlalu lintas.

“Apalagi selama tahapan kampanye melintasi jalan raya, diharapkan memberikan himbauan dan juga berupa teguran apabila terjadi pelanggaran lalu lintas pada saat kampanye,” lanjutnya.

Polres Pelalawan menggelar deklarasi tertib berlalu lintas dalam mewujudkan Pemilu Damai 2024 yang berkeselamatan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News