Kapolresta Pekanbaru Menggelar Istigasah dan Doa Bersama Demi Mewujudkan Pemilu Damai 2024

Kapolresta Pekanbaru Menggelar Istigasah dan Doa Bersama Demi Mewujudkan Pemilu Damai 2024
Kombes Jeki saat menyosialisasikan pemilu damai dalam kegiatan Istigasah dan Doa Bersama dalam rangka mewujudkan pemilu damai 2024 di Kota Pekanbaru. Foto: Polresta Pekanbaru.

jpnn.com - PEKANBARU - Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika menggelar Istigasah dan Doa Bersama dalam rangka mewujudkan pemilu damai 2024 di Kota Pekanbaru, Riau.

Kegiatan tersebut berlangsung di Mal Pelayanan Publik Kota Pekanbaru, Jalan Jenderal Sudirman, Senin (22/1/2024) pagi.

Kegiatan ini juga diikuti oleh Sekda Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Wakapolresta Pekanbaru AKBP Hengky Poerwanto, Dandim 0301 Pekanbaru, Ketua KPU, Ketua Bawaslu, Ketua MUI, dan masyarakat.

Ustaz K.H. Zulfikar Nikmat dalam ceramahnya menyampaikan pesan Rasulullah SAW kepada umatnya untuk bertakwa kepada Allah SWT.

"Hatimu adalah amal perbuatanmu. Jangan saling fitnah, saling hujat, saling dengki apalagi dalam rangka Pemilu 2024 ini," kata Ustaz Zulfikar.

Dia juga mengajak seluruh masyarakat menjadikan Pemilu 2024 menjadi pesta demokrasi yang baik, lancar, damai, dan sukses.

Kompol Jeki menyatakan Istigasah dan Doa Bersama ini diharapkan dapat menjadi momentum meningkatkan kesadaran seluruh masyarakat akan pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban dalam penyelenggaraan Pemilu 2024.

"Kita semua berharap semoga pemilu damai tidak hanya menjadi slogan semata, melainkan sebagai ikhtiar bersama untuk mewujudkan situasi yang aman, damai, dan kondusif," kata Jeki.

Kapolresta Pekanbaru Kombes Jeki Rahmat Mustika menggelar Istigasah dan Doa Bersama dalam rangka mewujudkan pemilu damai 2024 di Kota Pekanbaru.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News