Ganjar dan Atikoh Mengisi Malam Pergantian Tahun dengan Istigasah di Semarang

Ganjar dan Atikoh Mengisi Malam Pergantian Tahun dengan Istigasah di Semarang
Capres nomor urut tiga Ganjar Pranowo di lapangan sepak bola Sapta Rengga, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (31/12). Dokumen tim medis TPN Ganjar-Mahfud

jpnn.com - SEMARANG - Calon Presiden RI nomor urut 3 di Pilpres 2024 Ganjar Pranowo didampingi sang istri Siti Atikoh mengikuti istigasah bersama warga saat malam pergantian tahun di lapangan sepak bola Sapta Rengga, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah, Minggu (31/12/2023). Ganjar dan Atikoh disambut KH Mohammad Ali Shodiqin atau akrab disapa Gus Ali Gondrong di lokasi.

Ganjar Pranowo kemudian memberikan sambutan sebelum istigasah yang digelar bertepatan pada malam Tahun Baru 2024 itu. Mantan gubernur Jawa Tengah yang menjabat dua periode itu menyinggung pentingnya menyongsong kehidupan yang lebih baik.

“Bapak-ibu, sudah berganti tahun, tetapi sebenarnya itu seperti pergantian biasa saja, yang penting sebenarnya apa yang akan kita lakukan pada esok hari berganti, berikutnya berganti secara terus menerus,” kata Ganjar di lokasi.

Menurut Ganjar, seseorang akan merugi apabila tidak menjadi sosok yang lebih baik pada esok hari. "Tentu kita akan menjadi orang yang merugi kalau besok (kita) tidak lebih baik dari hari ini. Makanya, mari bersama-sama membuat esok lebi baik," ungkap Ganjar dalam siaran persnya, Senin (1/1).

Sebelum mengikuti istigasah, Ganjar menghadiri acara makan siang bersama jajaran Tim Pemenangan Daerah (TPD) dan Tim Pemenangan Cabang (TPC) Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Hotel Santika Premiere Semarang, Minggu (31/12) pukul 13.00 WIB.

Selanjutnya, pada pukul 14.15 WIB, Ganjar mengunjungi Bazaar Minyak Murah di GOR Satria, Jalan Satria Raya, Plombokan, Kecamatan Semarang Utara. Lalu, Ganjar menghadiri peluncuran Program Internet Gratis di Borsumy Heritage, sekitar pukul 16.30 WIB. (ast/jpnn)

Jangan Lewatkan Video Terbaru:

Ganjar bersama Siti Atikoh mengisi malam pergantian tahun dengan menghadiri istigasah bersama warga di Kabupaten Semarang, Jawa Tengah.


Redaktur : M. Kusdharmadi
Reporter : Aristo Setiawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News