Ganjar Jenguk Pendukungnya yang Dihajar Tentara, Tanggung Seluruh Biaya Perawatannya

Ganjar Jenguk Pendukungnya yang Dihajar Tentara, Tanggung Seluruh Biaya Perawatannya
Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo bersama istrinya, Siti Atikoh, menjenguk Slamet Andono di RSUD Pandan Arang Boyolali pada Minggu (31/12/2023) malam. Slamet merupakan salah satu pendukung Ganjar yang dianiaya personel Kompi Senapan B Yonif Raider 408/Suhbrastha pada Sabtu (30/12/2023). Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jpnn.com, BOYOLALI - Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo menjenguk pendukungnya yang dianiaya oknum tentara di Boyolali, Jawa Tengah (Jateng).

Ganjar tiba di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pandan Arang Boyolali tempat dua pendukungnya, Slamet Andono dan Arif Diva Ramandhani, yang menjadi korban penganiayaan itu dirawat pada Minggu (31/12/2022) sekitar pukul 21.04 WIB.

Ada tujuh pendukung Ganjar yang dianiaya oknum anggota Kompi Senapan B Yonif Raider 408/Suhbrastha pada Sabtu (30/12/2023). Namun, dua orang masih harus dirawat, yakni Slamet dan Arif.

Begitu tiba di rumah sakit milik Pemkab Boyolali itu, Ganjar yang didampingi istrinya, Siti Atikoh, langsung menuju lantai tiga tempat perawatan. Mantan gubernur Jateng itu langsung melihat Slamet Andono.

Saat ditemui Ganjar, warga Kadipiro, Cepogo, Boyolali itu masih terbaring di tempat tidur. Slamet bisa berkomunikasi, tetapi wajahnya masih memar.

Di depan Ganjar, pemuda kelahiran 1997 itu mengaku dipukuli oknum tentara ketika pulang dari kampanye.

Ketika berhenti di perempatan berlampu pengatur lalu lintas, Slamet didekati sejumlah oknum TNI yang langsung memukulinya.

Selanjutnya, Slamet dibawa ke asrama Kompi Senapan B Yonif Raider 408/Suhbrastha Boyolali. Di tangsi itu, Slamet kembali dihajar oleh lima orang, termasuk oknum tntara berseragam.

Ganjar Pranowo mendatangi RSUD Pandan Arang di Boyolali untuk menjenguk pendukungnya yang dianiaya oknum tentara.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News