Ganjar Menziarahi Pusara Orang Tuanya di Hari Terakhir 2023

Ganjar Menziarahi Pusara Orang Tuanya di Hari Terakhir 2023
Capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo bersama istrinya, Siti Atikoh, menziarahi makam orang tuanya di Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah, Minggu (31/12/2023). Foto: Tim Media Ganjar Pranowo

jpnn.com, PURWOREJO - Capres Pemilu 2024 Ganjar Pranowo menziarahi pusara orang tuanya di Kutoarjo, Purworejo, Jawa Tengah, pada Minggu (31/12/2023).

Dalam kesempatan itu, Ganjar juga mengajak istrinya, Siti Atikoh Supriyanti, sekalian menjenguk rumah keluarga besarnya di Gang Aglik Utara, Kutoarjo.

Ganjar dan Atikoh menyekar setelah mengunjungi Pondok Pesantren An-Nawawi Berjan dan Pondok Pesantren Al-Iman Bulus di Purworejo.

Makam orang tuanya Ganjar berada di tempat permakaman umum atau TPU di Kelurahan Semawung Daleman, Kecamatan Kutoarjo. Lokasinya persisnya di belakang Masjid At-Taqwa.

Oleh karena itu, Ganjar dan Atikoh terlebih dahulu salat berjemaah di masjid tersebut sebelum menuju makam. Sejumlah sanak saudara Ganjar juga turut menyertainya.

Ternyata banyak warga yang mengetahui kedatangan Ganjar. Mereka langsung menunggunya di luar masjid.

Selain itu, banyak warga juga menunggu Ganjar di jalan menuju makam.

"Pak Ganjar, saling mendoakan, ya," ucap seorang kakek penjual rosok menyapa capres bernomor urut 3 di Pilpres 2024 itu.

Ganjar Pranowo menziarahi makam orang tuanya di Kutoarjo, Purworejo, pada hari terakhir 2023. Dalam kesempatan itu, Ganjar juga mengajak Siti Atikoh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News