Berfoto Bareng Bocah di Dekat Makam Keluarga, Atikoh Ganjar Melarang Pose 3 Jari

Berfoto Bareng Bocah di Dekat Makam Keluarga, Atikoh Ganjar Melarang Pose 3 Jari
Istri Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, bercengkerama dengan anak-anak yang bermain di sekitar musala di area pemakaman keluarga besarnya di Baleraksa, Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Jumat (29/12/2023). Foto: dokumentasi DPP PDIP

jpnn.com, PURBALINGGA - Istri capres Pilpres 2024 Ganjar Pranowo, Siti Atikoh Supriyanti, melarang anak-anak yang berfoto bersamanya berpose menunjukkan tiga jari.

Momen itu terekam saat Mbak Atik -panggilan akrabnya- mampir di musala yang berlokasi di Baleraksa, Karangmoncol, Kabupaten Purbalingga, Jawa Tengah, Jumat (29/12).

Awalnya Atikoh mengunjungi Purbalingga dalam rangka safari politiknya di masa kampanye Pilpres 2024. Perempuan asal Purbalingga itu pun menziarahi makam ibunya, almarhumah Astuti di kawasan Baleraksa.

Di kompleks permakaman itu juga terdapat sejumlah pusara dari keluarga besar Atikoh, antara lain, Ahmad Holid Suprianto (kakak), Ibrahim (kakek), dan Soma Wecana (buyut).

Seusai ziarah, Atikoh bergerak ke Musala Al-Ibrohim. Di sekitar musala kecil itu, dia bertemu anak-anak yang sedang bermain.

Atikoh pun menyapa bocah-bocah itu. Perempuan kelahiran 25 Novembr 1971 itu tampak menikmati kebersamaannya dengan beberapa anak di depan musala.

Ternyata satu di antara sejumlah bocah itu meminta momen tersebut diabadikan menggunakan kamera di ponselnya.

Semua anak-anak pun langsung berpose. Mereka mengangkat tangan dan menunjukkan tiga jari ketika orang tua hendak dipotret.

Siti Atikoh yang sedang mengunjungi Purbalingga dalam rangka safari politik di masa kampanye Pilpres 2024 juga menziarahi pusara ibunya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News