Minggu, 19 Agustus 2018 – 05:29 WIB

Polres Tanggung Semua Pengobatan Korban Peluru Nyasar

Sabtu, 03 Februari 2018 – 23:59 WIB
Polres Tanggung Semua Pengobatan Korban Peluru Nyasar - JPNN.COM

jpnn.com, PEKANBARU - Kapolres Pelalawan AKBP Kaswandi Irwan mengatakan pihaknya telah berkomunikasi baik dengan keluarga korban terkena peluru Dafri Argo, 45, Sabtu (3/2).

Irwan mengatakan pihak kepolisian akan bertanggung jawab dan menanggung sepenuhnya biaya pengobatan korban selama menjalani perawatan di rumah sakit.

‘’Seluruh biaya pengobatan kami tanggung dan kami meminta maaf atas kejadian tersebut kepada pihak keluarga korban. Dan alhamdulillah, pihak keluarga korban telah mengikhlaskan kejadian tersebut dan meminta korban dirawat di rumah sakit untuk mendapatkan perawatan intensif dari pihak tenaga medis di RS Santa Maria Pekanbaru," tutupnya.

Di tempat terpisah, Kapolsek Bandar Sekijang, AKP Hendri Suparto SSos juga terlihat mendampingi korban peluru nyasar bersama salah seorang anggota yang menjalani perawatan di rumah sakit.

Menurutnya pendampingan korban memang dilakukan sebagai bentuk tanggung jawab dari kepolisian.

"Saya sudah di sini sejak Jumat (2/2) malam. Kami memang ditugaskan untuk mendampingi korban, sehingga ketika dibutuhkan terkait pembiayaan dan lainnya bisa langsung menyelesaikan. Karena Polres Pelalawan bertanggungjawab dengan membantu biaya perawatan korban hingga sembuh," ujarnya.

Sementara itu Dafri saat ditemui Riau Pos (Jawa Pos Group) usai menjalani operasi di Rumah Sakit Santa Maria, Sabtu (3/2) terlihat tengah beristirahat.

Menurut keluarganya, Defri baru selesai operasi, sehingga belum bisa diwawancarai. Namun menurut mertua korban, Edi (53) kondisi betis Dafri tidak parah.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar