Polresta Pekanbaru Adakan Minggu Kasih di Gereja, Sekaligus Cooling System Pemilu

Polresta Pekanbaru Adakan Minggu Kasih di Gereja, Sekaligus Cooling System Pemilu
Kegiatan Minggu Kasih Polresta Pekanbaru di di Gereja GSJA Siloam, Jalan Hangtuah, Kota Pekanbaru. Foto:Polresta Pekanbaru.

jpnn.com, PEKANBARU - Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan Minggu Kasih di Gereja GSJA Siloam, Jalan Hangtuah, Kota Pekanbaru, pada hari Minggu (21/1) siang.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kabag Ren Polresta Pekanbaru Kompol Juniasti, Kanit Binpolmas Sat Binmas AKP Tobing, Kapolsek Limapuluh yang diwakili oleh Kanit Binmas Iptu Awaludin.

Kemudian, hadir pula Pendeta Heri Widagdo,STh, pengurus gereja, dan para jemaat.

Kompol Juniasti menyampaikan bahwa Minggu Kasih merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan oleh Polresta Pekanbaru dalam rangka menjalin silaturahmi dan mendengarkan aspirasi masyarakat.

"Kami dari Polresta Pekanbaru hadir di sini dalam rangka acara kegiatan Minggu Kasih, yang bertujuan untuk mendengarkan permasalahan yang ada di tengah masyarakat untuk bisa kami tindak lanjuti atau dicarikan solusinya," kata Kompol Juniasti.

Pada kesempatan tersebut, perwakilan jemaat gereja menyampaikan beberapa aspirasi terkait cooling system pemilu.

Menyikapi Pemilu 2024, jemaat gereja meminta aparat kepolisian untuk menertibkan simpatisan yang arogan dan menimbulkan kegaduhan di masyarakat saat kampanye politik.

Jemaat gereja juga meminta nomor telepon kepolisian yang bisa dihubungi untuk melaporkan kejadian yang tidak sesuai ketentuan.

Polresta Pekanbaru menggelar kegiatan Minggu Kasih di Gereja GSJA Siloam, Jalan Hangtuah, Kota Pekanbaru, pada hari Minggu (21/1) siang.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News