Polri Berduka: AKP Andi Suradi Meninggal Dunia

Polri Berduka: AKP Andi Suradi Meninggal Dunia
BERDUKA: Suasana haru atas Kepergian AKP Suradi mengiringi upacara pengantaran jenazah yang dilakukan di Terminal Cargo Bandara Kalimarau, Sabtu (29/6). Foto: Prokal/JPNN

jpnn.com, BERAU - Polri berduka setelah Kapolsek Teluk Bayur AKP Andi Suradi meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berau, Kalimantan Timur, Sabtu (29/6).

Suradi mengembuskan napas terakhirnya karena serangan jantung. Mantan kapolsek Bidukbiduk itu dinyatakan meninggal pada pukul 11:15 Wita.

Jasad Suradi dibawa menggunakan pesawat Sriwijaya Air SJ 237 menuju kampung halamannya di Desa Cinennug, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan.

BACA JUGA: Syamsudin Merusak Citra Polri, Juarto Rugi Ratusan Juta

Kapolres Berau AKBP Pramuja Sigit Wahono mengaku tidak menyangka kehilangan salah satu perwira terbaik di Polres Berau.

Menurut dia, selama ini Suradi tidak pernah mengeluh kepada siapa pun mengenai sakit yang dideritanya.

Sigit menjelaskan, Suradi sempat ikut bermain voli bersama anggota Polri dan TNI untuk menyemarakkan HUT ke-73 Bhayangkara di Polres Berau pada pukul 09:00 Wita sampai 10:30 Wita.

“Kabarnya saat perjalanan pulang, almarhum mulai sesak napas dan mobilnya berhenti di tengah jalan. Warga yang melihat itu pun langsung membantu menepikan kendaraan almarhum,” kata Sigit, Sabtu (29/6).

Polri berduka setelah Kapolsek Teluk Bayur AKP Andi Suradi meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Berau, Kalimantan Timur, Sabtu (29/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News