Polri Berikan 1.748 Paket Bansos Untuk Purnawirawan dan Warakawuri

Polri Berikan 1.748 Paket Bansos Untuk Purnawirawan dan Warakawuri
Pemberian paket sembako dari Polri ke purnawirawan warakawuri Polri se-Jabodetabek di Balai Tetap Setia, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (28/7). Foto: dok Humas Polri

jpnn.com, JAKARTA - Polri terus melanjutkan kegiatan bakti sosial dengan memberikan paket sembako kepada masyarakat yang terdampak selama pandemi COVID-19.

Masih dalam rangka Hari Bhayangkara ke-74, Polri membagikan sembako keluarga purnawirawan dan warakawuri Polri se-Jabodetabek di Balai Tetap Setia, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Selasa (28/7).

Polri yang diwakili Psikolog Kepolisian Utama Tk II Staf Sumber Daya Manusia Brigjen Hartono mengatakan sebanyak 1.748 paket sembako disalurkan untuk para purnawirawan dan warakawuri Polri.

Diharapkan dengan adanya bantuan sembako ini bisa membantu meringankan beban perekonomian.

"Ini merupakan salah satu rangkaian kegiatan Hari Bhayangkara ke-74. Ini kita melaksanakan terus sudah satu bulan ini dengan sasaran yang berbeda beda. Untuk hari ini sasaran kami purnawirawan dan warakawuri Polri," ucap Hartono.

Ketua Asosiasi Psikologi Kepolisian Indonesia ini berharap, tali asih dari Polri ini akan memberikan manfaat kepada kalangan penerimanya.

Pemberian sembako diserahkan secara simbolis kepada 10 orang perwakilan. Adapun paket sembako yang diberikan berupa teh, gula, minyak, kecap, susu, dan lain sebagainya.

"Bukan dari seberapa nilainya, namun kebersamaan serta kerja sama yang telah terjalin ke depannya diharapkan dapat berlanjut dengan baik," pungkas Hartono.

Diharapkan dengan adanya bantuan sembako dari Polri ini bisa membantu meringankan beban perekonomian purnawirawan dan warakawuri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News