Polri Bingung, Luna-Tari Dijerat Pasal Apa?

Polri Bingung, Luna-Tari Dijerat Pasal Apa?
Polri Bingung, Luna-Tari Dijerat Pasal Apa?
JAKARTA- Mabes Polri ternyata belum meningkatkan status atas Luna Maya dan Cut Tari, dua artis cantik yang diduga menjadi lawan main Nazriel Irham dalam film porno. Padahal, keduanya sempat disebut-sebut sudah berstatus sebagai tersangka menyusul ditunjuknya HOman Paris Hutapea sebagai pengacara Cut Tari.

Apa sebab? Ternyata kepolisian masih bingung dan belum menemukan bukti kuat dan menentukan pasal apa untuk menjerat keduanya. Karena itu, baik Luna Maya maupun Cut Tari masih tetap berstatus sebagai saksi. Padahal, dalam tes fisik dan identifikasi DVI, sudah dinyatakan 99,9 persen identik.

"Jadi kalau penetapan sebagai tersangka tentunya ini harus diwujudkan dalam bentuk pemberkasan. Kemudian dilanjutkan proses di pengadilan, kita masih belum yakin.  Kita masih meminta saksi-saksi ahli pidana sebagai pendapat ahli yang bisa memperkuat," kata Kabareskrim Mabes Polri, Komjen (Pol) Ito Sumardi kepada wartawan di Mabes Polri, Jakarta, Rabu (7/7).(zul/fuz/jpnn)

JAKARTA- Mabes Polri ternyata belum meningkatkan status atas Luna Maya dan Cut Tari, dua artis cantik yang diduga menjadi lawan main Nazriel Irham


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News