Polri Dalami Keterlibatan Napi Teroris yang Kabur

Polri Dalami Keterlibatan Napi Teroris yang Kabur
Polri Dalami Keterlibatan Napi Teroris yang Kabur
JAKARTA - Untuk mengungkap siapa pelaku bom bunuh diri di Mapolres Poso Sulawesi Tengah, jajaran kepolisian mendalami semua informasi yang diperoleh, termasuk tentang dugaan keterlibatan seorang narapidana terorisme yang kabur dari Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Poso.

Menurut Kadiv Humas Polri Irjenpol Suhardi Alius, beberapa waktu lalu memang ada narapidana di LP yang melarikan diri. Apakah itu ada kaitannya dengan bom bunuh diri di Mapolres Poso atau tidak, atau ada jaringan lain masih diselidiki.

"Pelaku masih terus didalami dari napi yang melarikan diri atas nama Basri terkait terorisme. Ini masih kita dalami," kata Suhardi Alius di Mabes Polri, Senin (3/6).

Ditanya kemungkinan pelaku masuk jaringan teroris Solo, Jawa Tengah, Suhardi belum mau berandai-andai. Dia mengaku belum bisa menduga terlalu awal sebelum mengetahui hasil identifikasi diketahui.

JAKARTA - Untuk mengungkap siapa pelaku bom bunuh diri di Mapolres Poso Sulawesi Tengah, jajaran kepolisian mendalami semua informasi yang diperoleh,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News