Polri dan MDAN Bersinergi Kawal Pembangunan IKN

Polri dan MDAN Bersinergi Kawal Pembangunan IKN
Kaporli Listyo Sigit Prabowo menyatakan terus bersinergi dengan berbagai pihak untuk mengawal pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kaltim. Foto: Antara

jpnn.com, KALIMANTAN TIMUR - Kaporli Listyo Sigit Prabowo menyatakan terus bersinergi dengan berbagai pihak untuk mengawal pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kalimantan Timur (Kaltim).

Sigit menjelaskan kali ini, Polri bersinergi dengan Majelis Adat Dayak Nasional (MADN).

Komitmen untuk menyukseskan pembangunan IKN tersebut dituangkan dalam pernyataan sikap yang diserukan bersama di titik 0 kilometer, Sabtu (15/10).

"Masyarakat Adat Dayak Nasional dengan institusi Polri dan tentunya seluruh elemen bangsa terus mendukung pembangunan dan mewujudkan IKN jadi kebanggaan bagi Indonesia di mata dunia," kata Sigit.

Sigit juga menyampaikan apresiasinya kepada seluruh Masyarakat Adat Dayak yang ikut mendukung serta menyukseskan kebijakan dari program pemerintah tersebut.

Eks Kabareskrim Polri itu memastikan pihaknya akan terus menjaga serta meningkatkan sinergitas dan kolaborasi yang sudah baik ini dengan Majelis Adat Dayak Nasional serta elemen bangsa lainnya.

"Kami makin optimistis mewujudkan cita-cita Indonesia Emas di tahun 2045," tegas Sigit.

Menurut Sigit, program pembangunan IKN ini merupakan program dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan semangat ingin mengurangi kesenjangan dan menjamin pemerataan bagi seluruh masyarakat di Indonesia.

Kaporli Listyo Sigit Prabowo menyatakan terus bersinergi dengan berbagai pihak untuk mengawal pembangunan Ibu Kota Nusantara (IKN) di Kaltim

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News