Polri Evaluasi Kesehatan Putri Candrawathi, Begini Penjelasan Irjen Dedi

Polri Evaluasi Kesehatan Putri Candrawathi, Begini Penjelasan Irjen Dedi
Tersangka Putri Candrawathi saat rekonstruksi pembunuhan Brigadir J di rumah dinas Ferdy Sambo, Duren Tiga, Jakarta Selatan, Selasa (30/8). Foto : Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Bidang Kedokteran dan Kesehatan (Bidokkes) Polri mengevaluasi kesehatan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang merupakan salah satu tersangka pembunuhan berencana terhadap Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Kadiv Humas Polri Inspektur Jenderal Dedi Prasetyo mengatakan evaluasi kesehatan itu meliputi fisik dan psikologi Putri Candrawathi.

"Saat ini sedang fokus melakukan evaluasi terkait kesehatannya Bu PC, baik dari fisik maupun psikisnya," kata Irjen Dedi di Mabes Polri, Selasa (27/9).

Jenderal bintang dua itu menyebut penyidik bakal meminta surat rekomendasi dari dokter yang menangani Putri Candrawathi.

Tujuannya yakni guna mengetahui apakah istri Ferdy Sambo itu sudah sehat atau belum.

"Apabila sudah dapat surat rekomendasi dari dokter yang bersangkutan dinyatakan sehat dari sisi fisik maupun psikis, penyidik akan mengambil langkah lebih lanjut," ujarnya.

Irjen Dedi menjelaskan, evaluasi kesehatan Putri Candrawathi dilakukan sejak Senin (26/9) hingga hari ini.

Hasil evaluasi kesehatan istri Ferdy Sambo itu bakal diserahkan oleh Bidokkes Polri kepada penyidik.

Polri mengevaluasi kesehatan istri Ferdy Sambo, Putri Candrawathi yang merupakan salah satu tersangka pembunuhan terhadap Brigadir J.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News