Polri Harap Teroris Lain Serahkan Diri

Polri Harap Teroris Lain Serahkan Diri
Polri Harap Teroris Lain Serahkan Diri
JAKARTA - Markas Besar Polri mengimbau kepada jaringan teroris, Thorik cs yang masih melarikan diri untuk meniru inisiatif Thorik menyerahkan diri pada polisi. Thorik menyerahkan diri pada pos polisi Jembatan Lima, Jakarta Barat, Minggu (9/9). Saat ini, polisi mencari satu orang lagi yang diduga ikut lari bersama Thorik setelah ledakan di Jalan Nusantara, Beji, Depok, Sabtu (8/9).

"Kita masih melakukan pencarian terduga teroris lainnya. Hukumannya akan berbeda jika  bersikap kooperatif menyerahkan diri dengan upaya penangkapan sendiri oleh polisi. Kita hargai inisiatif Thorik yang mau menyerahkan diri," ujar Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigadir Jenderal Boy Rafli Amar di Jakarta Selatan, Selasa (11/9).

Berkat bantuan Thorik ini juga, polisi dapat mengetahui markas teroris lainnya di Kampung Warung Jambu RT 3/ RW 8 Desa Susukan, Kecamatan Bojonggede,  Kabupaten Bogor. Dari situ polisi mengamankan seorang pria bernama Arif (26). Rumah itu adalah milik Anwar salah satu tersangka yang juga tengah dicari polisi. Namun, Anwar tak ada di rumahnya saat itu, hanya Arif.

"Itu juga bentuk kerjasama saudara Thorik dengan penyidik kita," kata Boy.

JAKARTA - Markas Besar Polri mengimbau kepada jaringan teroris, Thorik cs yang masih melarikan diri untuk meniru inisiatif Thorik menyerahkan diri

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News