Polri Klaim Sudah Periksa Irjen Ferdy Sambo Lebih dari Sekali, Sang Istri?

Polri Klaim Sudah Periksa Irjen Ferdy Sambo Lebih dari Sekali, Sang Istri?
Mabes Polri menyebut Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi telah diperiksa penyidik Polres Metro Jaksel terkait kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J atau Nofryansah Yosua Hutabarat. Dok Instagram Kadiv Propam Polri.

jpnn.com, JAKARTA - Mabes Polri menyebut Irjen Ferdy Sambo dan istrinya, Putri Candrawathi telah diperiksa penyidik Polres Metro Jaksel terkait kasus penembakan yang menewaskan Brigadir J atau Nofryansah Yosua Hutabarat.

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan eks Kadiv Propam itu telah diperiksa lebih dari sekali.

"Informasi yang didapat lebih dari sekali. Kalau istrinya sudah dimintai keterangan Polres Jaksel," kata Dedi di Mabes Polri, Selasa (19/7).

Jenderal bintang dua itu memastikan apabila belum cukup, penyidik akan melakukan pemeriksaan ulang terhadap pasangan suami-istri itu.

"Pasti penyidik akan melakukan pemeriksaan tambahan, sampai penyidik cukup," tutur Irjen Dedi.

Brigadir J tewas seusai terlibat baku tembak dengan Bharada E di rumah dinas Irjen Ferdy Sambo, Duren Tiga, Jaksel pada Jumat (8/7).

Menurut penjelasan Karopenmas Divisi Humas Polri Brigjen Ramadhan, peristiwa baku tembak itu terjadi setelah Brigadir J keluar dari kamar istri Kadiv Propam Polri, Putri Candrawathi.

Ramadhan mengatakan Brigadir J awalnya masuk ke kamar pribadi Pak Sambo saat Putri sedang beristirahat.

Apabila belum cukup, penyidik akan melakukan pemeriksaan ulang terhadap pasangan Irjen Ferdy Sambo dan sang istri Putri Candrawathi.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News