Polri Periksa DNA Terdua Teroris Solo

Polri Periksa DNA Terdua Teroris Solo
Polri Periksa DNA Terdua Teroris Solo
JAKARTA - Mabes Polri hari ini akan memeriksa Deoxyribo Nucleic Acid (DNA) dua terduga teroris, Farhan dan Muksin, yang tewas dalam pernyergapan Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror di Jalan Veteran, Solo, Jumat (31/8).

"Penyelidikan terkait aksi teror yang di Solo terus berjalan, dan diharapkan hari ini sudah dimulai proses terhadap jenazah pelaku yang meninggal dunia di TKP, itu dilakukan pemeriksaan DNA. Kita juga masih menunggu satu lagi atas nama Muksin itu yang masih belum kita peroleh," kata Kepala Biro Penerangan Masyarakat Polri, Brigjen Pol Boy Rafli, kepada wartawan, Senin (3/9), di gedung parlemen, Jakarta.

Dijelaskan Boy, setelah mendapatkan proses pemeriksaan hasil DNA  ini, maka Polri akan menyerahkan jenazah kepada pihak keluarga. "Para pelaku saat ini masih di Rumah Sakit Polri Kramat Jati," tegasnya.

Dia menyatakan, pihaknya juga terus bekerja untuk mencari keterlibatan pihak-pihak lain di lapangan.  "Kita harapkan nanti ada perkembangan-perkembangan baru," jelas dia.

JAKARTA - Mabes Polri hari ini akan memeriksa Deoxyribo Nucleic Acid (DNA) dua terduga teroris, Farhan dan Muksin, yang tewas dalam pernyergapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News