Polri Periksa Tersangka Pencurian Pulsa

Polri Periksa Tersangka Pencurian Pulsa
Polri Periksa Tersangka Pencurian Pulsa
JAKARTA—Mabes Polri  memeriksa Direktur PT Media Play berinisial WMH selaku tersangka dugaan pencurian pulsa, Jumat (9/3). Ini adalah pemeriksaan pertama bagi penanggung jawab Content Provider yang diduga bertanggung jawab terhadap aduan hilanngnya pulsa konsumen.

‘’Untuk tersangka WMH sedang diambil keterangannya. Karena yang bersangkutan sakit maka akan direncanakan pemeriksaan kedua pada Senin depan,’’ ujar Kadiv Humas Polri Irjen (pol) Saud Usman Nasution di Mabes Polri Jakarta, Jumat (9/3).

Sebelumnya  Kamis (8/3) lalu penyidik juga memanggil  Vice President Digital Music and Content  Management Telkomsel berinisial KP gagal. Namun upaya tersebut gagal karena KP beralasan sakit.

‘’Nantinya bila masih sakit kita akan jemput, artinya kita bawa dokter darui kita dan bila perlu kita rujukkan yang bersangkutan ke RS Kramat Jati, sehingga untuk menyelesaikan kasusnya,’’ tambah Saud.

JAKARTA—Mabes Polri  memeriksa Direktur PT Media Play berinisial WMH selaku tersangka dugaan pencurian pulsa, Jumat (9/3). Ini adalah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News