Polri Rahasiakan Identitas Tersangka Korupsi Plat Nomor

Polri Rahasiakan Identitas Tersangka Korupsi Plat Nomor
Polri Rahasiakan Identitas Tersangka Korupsi Plat Nomor
JAKARTA - Badan Reserse dan Kriminal Polri tengah mengusut kasus dugaan korupsi pengadaan Plat Nomor Kendaraan Bermotor (PNKB) di Korlantas Polri. Meski sudah menyerahkan Surat Perintah Dimulainya Penyidikan (SPDP) ke Kejaksaan Agung, namun kepolisian mengaku belum juga menetapkan tersangkanya.

Di sisi lain, Kepala Badan Reserse dan Kriminal Polri, Komisaris Jenderal Sutarman mengisyaratkan tersangka kasus itu adalah orang-orang yang terkait dalam kasus dugaan korupsi di proyek simulator. "Dari rangkaian keseluruhan, masih dalam penyidikan kita dan pelaku pengadaan ini, pelaksana pengadaan di korlantas ini juga orang-orang yang itu, orang-orang nya sedang disidik di KPK, kita tunggu dulu," kata Sutarman di Mabes Polri, Jakarta, Selasa (13/11).

Lantas siapa pihak yang dimaksud Sutarman? Mantan Kapolda Kepulauan Riau itu enggan menyebut secara eksplisit.

"Pejabat pembuat komitmen dan pelaksana pengadaan yang ada di Korlantas orangnya itu juga. Ini kan sedang disidik di KPK, kita tunggu prosesnya. Kita belum menetapkan tersangka, kita tunggu dulu," ulang Sutarman, menegaskan jawabannya.

JAKARTA - Badan Reserse dan Kriminal Polri tengah mengusut kasus dugaan korupsi pengadaan Plat Nomor Kendaraan Bermotor (PNKB) di Korlantas Polri.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News