Polri Siap Patuhi Arahan Menko

Soal Pro Kontra Konser Lady Gaga

Polri Siap Patuhi Arahan Menko
Lady Gaga. Foto:tamicity.blogspot.com
JAKARTA---Urusan perizinan konser Lady Gaga tampaknya bakal lancar. Setelah Menkopolkam Djoko Suyanto berkomentar pada wartawan di Mataram, NTB Jumat (18/05) lalu, Polri menjadi lebih berhati-hati memutuskan boleh tidaknya pelantun lagu Born This Way itu pentas di Indonesia.

"Kami sudah mendengar petunjuk dari Bapak Menkopolhukam, tentu ini nanti menjadi bagian dari kajian. Sampai saat ini masih diproses," ujar Kepala Bagian Penerangan Umum Mabes Polri Kombes Boy Rafli Amar di Jakarta kemarin (19/05). Sebelumnya sumber Jawa Pos menjelaskan kemungkinan besar izin Lady Gaga akan turun dengan syarat pentas di luar Jakarta.

Menurut Boy, Polri masih menimbang berbagai opsi terkait pentas penyanyi berjuluk mother monster itu. Bagaimana dengan alternatif konser di luar Jakarta ? "Salah satunya itu, ini belum final," kata mantan kapolres Pasuruan Jawa Timur ini.

Sebelumnya, Menko Polhukam Djoko Suyanto mengatakan, pihaknya sudah menyampaikan pada Kapolri Jenderal Timur Pradopo, agar mengelola pihak-pihak yang pro dan kontra terkait konser Lady Gaga di Indonesia. "Yg penting kedua pihak harus didengar,"ujarnya di Mataram.

JAKARTA---Urusan perizinan konser Lady Gaga tampaknya bakal lancar. Setelah Menkopolkam Djoko Suyanto berkomentar pada wartawan di Mataram, NTB Jumat

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News