Polri Sudah Tahu Lokasi Persembunyian Nazaruddin

Penangkapan Tunggu Koordinasi Dengan Interpol

Polri Sudah Tahu Lokasi Persembunyian Nazaruddin
Polri Sudah Tahu Lokasi Persembunyian Nazaruddin
JAKARTA – Polisi mengaku sudah mengetahui secara persis keberadaan Muhamad Nazaruddin. Meski demikian, polisi belum bisa melakukan penangkapan terhadap mantan Bendahara Umum Partai Demokrat itu.

Pasalnya posisi Nazaruddin yang masih berada di luar negeri membuat Polri harus menggandeng Interpol. “Kami masih terus melakukan kordinasi dengan pihak Interpol semoga dalam waktu dekat Nazaruddin bisa segera diekstradisi ke tanah air,” kata Kadiv Humas Mabes Polri Ispektur Jendral Anton Bachrul Alam saat ditemui di Mabes Polri pada Senin (25/7).

Anton mengungkapkan, tersangka kasus suap proyek wisma atlet SEA Games itu berada di negara yang juga memiliki perjanjian ekstradisi dengan Indonesia. Namun saat ditanya di negara mana Nazaruddin berada, Anton menolak  membeberkan hal tersebut. Alasannya, karena khawatir Nazaruddin bakal kabur.

Sementara terkait dugaan penggunaan paspor palsu oleh Nazaruddin, Polri mengaku belum bisa memastikan hal tersebut. Namun menurut Anton, Polri kepolisian akan tertus berkordinasi dengan Direktorat Jendral Imigrasi.” Seperti Gayus, baru diketahui menggunkan paspor palsu setelah dipulangkan ke Indonesia,” terangnya.

JAKARTA – Polisi mengaku sudah mengetahui secara persis keberadaan Muhamad Nazaruddin. Meski demikian, polisi belum bisa melakukan penangkapan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News