Polri Ungkap Hasil Pemeriksaan Putri Candrawathi, Bikin Penasaran

Polri Ungkap Hasil Pemeriksaan Putri Candrawathi, Bikin Penasaran
Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo menyebut motif pembunuhan Brigadir J akan diungkap setelah penyidik selesai memeriksa Putri Candrawathi pekan ini. Foto: Ricardo/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Kepala Divisi Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan penyidik Bareskrim mengentikan sementara pemeriksaan Putri Candrawathi.

Pemeriksaan akan dilanjutkan pada Rabu (31/8).

"Pemeriksaan malam ini dihentikan dulu karena sudah larut malam," kata Irjen Dedi di Mabes Polri, Jakarta, Jumat malam.

Alasan penghentian pemeriksaan, kata dia, untuk menjaga kesehatan Putri.

Pada Rabu pekan depan (31/8), istri Irjen Ferdy Sambo itu akan dilakukan pemeriksaan konfrontir bersama sejumlah tersangka lainnya, seperti Bripka RR, Kuat Ma'ruf, dan Bharada E.

"Hasilnya nanti akan disampaikan oleh Dirtipiddeum karena dari sisi materi semuanya harus seizin penyidik, mereka yang paling menguasai," jelasnya.

Dedi mengatakan untuk sementara waktu Putri Candrawathi akan kembali ke rumahnya untuk menunggu pemeriksaan selanjutnya.

Putri Candrawathi memulai pemeriksaan oleh penyidik Bareskrim Polri pada Jumat ini sekitar pukul 10.30 WIB dengan didampingi tim kuasa hukumnya.

Putri Candrawathi akan dilakukan pemeriksaan konfrontir bersama sejumlah tersangka lain, seperti Bripka RR, Kuat Maruf, dan Bharada E.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News