Polsek Mandau Distribusikan Logistik Pemilu, Ini Perinciannya

Polsek Mandau Distribusikan Logistik Pemilu, Ini Perinciannya
Polsek Mandau dibantu BKO Polres Bengkalis dan BKO Polda Riau melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024 dari Gudang PPK Bathin Solapan menuju Gudang PPS Desa Bathin Solapan. Foto: dokumentasi Polsek Mandau

jpnn.com, JAKARTA - Polsek Mandau dibantu BKO Polres Bengkalis dan BKO Polda Riau melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024.

Polisi mengawal surat suara dari Gudang PPK Bathin Solapan menuju Gudang PPS Desa Bathin Solapan.

Logistik tersebut diangkut dari Gudang PPK Kecamatan Bathin Solapan Gedung Bathin Solapan kilometer 14 Desa Sebangar menuju Ke Gudang PPS Desa Bathin Solapan.

“Pelaksana yang terlibat dalam kegiatan pendistribusian logistik Pemilu 2024, yakni PPK, TNI, Polri, Linmas, Damkar,” ucap Kompol Hairul Hidayat dalam keterangannya, Selasa (13/2).

Personel Polri yang terlibat dalam pelaksana pengawalan pergeseran losgistik pemilu 2024 dari PPK ke PPS, yaitu Polsek Mandau 20 personel, BKO Polres Bengkalis delaoan personel, dan BKO Polda Riau 28 personel.

“Logistik Pemilu 2024 diangkut menggunakan lima unit kendaraan roda enam menuju 13 desa yang ada di Bathin Solapan,” kata dia.

Total logistik yang didistribusikan 1.420 kotak suara, bilik suara sebanyak 1.136 buah, perlengkapan pemilu lainnya sebanyak 284 set.

Hairul Hidayat mengimbau juga Kelompok Penyelenggara Pemungutan Suara (KPPS) agar bekerja dengan penuh rasa tanggung jawab dalam melaksanakan tugas, wewenang, serta kewajiban.

Polsek Mandau dibantu BKO Polres Bengkalis dan BKO Polda Riau melaksanakan pengawalan pendistribusian logistik Pemilu 2024

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News