Polsek Marosebo Diserang, Dua Polisi Dibacok

Polsek Marosebo Diserang, Dua Polisi Dibacok
Pelaku penyerangan Mapolsek Maro Sebo, Kabupaten Muarojambi, Jambi, AS berhasil diamankan dua jam setelah kejadian di kediamannya di Desa Danau Lamo, Maro Sebo, Muaro Jambi, Selasa (22/5). Foto: jambiekspres/jpg

jpnn.com, SENGETI - Seorang pemuda melakukan penyerangan secara membabi buta ke Mako Polsek Marosebo Muaro Jambi pada Selasa (22/5) sore.

Akibat kejadian tersebut menyebabkan dua orang anggota polisi mengalami luka bacok.

Dari informasi yang didapat dari warga sekitar diketahui bahwa kejadian ini terjadi sekitar pukul 14.30 Wib sore, saat itu suasana Mapolsek Marosebo tampak lengang seperti biasanya.

Dari penuturan saksi diketahui siang itu seorang mengendarai Honda Beat putih dari arah Sekernan menuju Candi Muarojambi datang ke Mapolsek Marosebo.

Pria ini Langsung memarkirkan motornya di depan Polsek Marosebo, usai parkir pelaku membawa sebilah parang langsung masuk ke area Polsek dan merusak mobil milik polisi dan memecah kaca polsek.

Pelaku Kemudian langsung melukai dua anggota polisi atas nama Aipda HSP Manalu dan Bripka Sangap Tinambunan, usai melakukan pembacokan di bagian kepala dan leher korban, pelaku kemudian melarikan diri ke arah candi Muarojambi.

Masih dari penuturan warga, saat di tengah jalan pelaku sempat mengancam warga yang berkerumun di pinggir jalan (sedang ada kematian, red) dengan menyebut tasnya ada bom dan warga langsung berhamburan pergi dan pelaku langsung pergi ke arah candi Muarojambi.

Para korban kemudian dibawa anggota polisi lainnya ke Puskesmas setempat untuk mendapatkan perawatan medis dan kemudian dirujuk ke RSUD Ahmad Ripin Sengeti. Korban diketahui mengalami luka di kepala dan leher dan saat ini telah dalam keadaan sadar.

Seorang pemuda melakukan penyerangan secara membabi buta ke Mako Polsek Marosebo Muaro Jambi pada Selasa (22/5) sore.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News