Polwan Ini Tetap Melayani Masyarakat Meski Rumahnya Hancur Gegara Gempa di Cianjur

Polwan Ini Tetap Melayani Masyarakat Meski Rumahnya Hancur Gegara Gempa di Cianjur
Salah satu polwan bernama Aiptu Reni tetap melayani masyarakat meski rumahnya hancur gegara gempa di Cianjur. Dok Humas Polri.

jpnn.com, CIANJUR - Gempa bumi yang mengguncang wilayah Cianjur, Jawa Barat beberapa waktu lalu menimbulkan kerusakan ribuan rumah warga.

Selain milik warga sipil, rumah beberapa anggota Polri di wilayah itu juga ikut terdampak kerusakan. Salah satunya rumah polisi wanita (polwan) bernama Aiptu Reni Triyani.

Rumah polwan yang bertugas sebagai Bhabinkamtibmas Polsek Cianjur, Polres Cianjur itu mengalami kerusakan cukup parah, genting rumah runtuh, bagian depan rumah roboh, dan kamar rusak parah.

Baca Juga:

Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo mengatakan Aiptu Reni tetap menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas di wilayah Kelurahan Bojong Herang, Cianjur.

"Anggota Polri yang merupakan polwan tetap menjalankan tugasnya sebagai Bhabinkamtibmas meskipun rumahnya juga hancur karena gempa," kata Dedi dalam siaran persnya, Senin (28/11).

Dedi menuturkan apa yang dilakukan Aiptu Reni adalah bentuk pengabdiannya sebagai anggota Polri, yaitu memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat.

"Ini adalah bentuk dedikasi anggota Polri yang selalu memberikan pelayanan dan pengayoman kepada masyarakat," ujarnya.

Dalam menjalankan tugas sebagai Bhabinkamtibmas, Aiptu Reni tetap membantu para korban di pengungsian dan menghibur anak-anak yang menjadi korban gempa.

Rumah Aiptu Reni Triyani rusak parah gegara gempa di Cianjur beberapa waktu lalu. Namun, polwan itu tidak patah semangat dan tetap melayani masyarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News