Polygon Siapkan 152 Model untuk 2013

Polygon Siapkan 152 Model untuk 2013
Polygon Siapkan 152 Model untuk 2013
SURABAYA - Komunitas sepeda yang menjamur membuat iklim bersepeda semakin kondusif. Kondisi tersebut dicermati beberapa produsen sepeda. Salah satunya, Polygon Indonesia. Perusahaan tersebut baru saja merilis produk sepeda Polygon untuk 2013.

      

GM Product Polygon Indonesia Harry Rusli mengatakan, Polygon bakal menyediakan total 152 model pada 2013. Dari model tersebut, varian yang ditawarkan mencapai 357 macam. "Untuk event kali ini, kami membawa sekitar 27 model sepeda untuk diperkenalkan," jelasnya di Launching produk Polygon 2013 di Surabaya, Minggu (23/9).

      

Polygon menyediakan pilihan produk yang lebih spesifik. Misalnya, untuk road bike (sepeda untuk jalan rata, Red) Polygon kini membedakan antara sepeda khusus kecepatan atau untuk perjalanan jauh. "Karena produk sepeda tersebut harus personal. Sesuai dengan geografis dan tujuan pemakaian," katanya.

      

Harry menerangkan, alasan Polygon memperkenalkan lebih banyak model dan varian karena pasar Indonesia yang mulai berkembang. Menurutnya, konsumen di Indonesia sudah mulai membekali diri dengan pengetahuan tentang sepeda. "Ditambah dengan kesadaran untuk mengurangi polusi, produk sepeda kini berkembang menjadi lifestyle yang kini digemari semua masyarakat," jelasnya.

      

SURABAYA - Komunitas sepeda yang menjamur membuat iklim bersepeda semakin kondusif. Kondisi tersebut dicermati beberapa produsen sepeda. Salah satunya,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News