Polytron Kenalkan Tag Line Baru

Polytron Kenalkan Tag Line Baru
Polytron Kenalkan Tag Line Baru
JAKARTA - Polytron kembali memperkenalkan tag line baru. Perusahaan yang sudah 33 tahun berdiri itu, kali ini memperkenalkan tag linenya yang jauh lebih elegan. Ada sedikit perubahan dari logo lama, dengan penambahan tulisan "Memang Canggih".

"Tag Line baru mencerminkan misi dan visi perusahaan yang selalu berkomitmen untuk meraih dan menjaga prestasi terbaik. Juga membuat dan memasarkan produk elektronik berteknologi tinggi dan canggih dengan desain yang bercita rasa seni tinggi serta kualitas performansi yang luar biasa untuk memuaskan konsumen setianya," jelas Public Relations dan Marketing Event Manager Polytron, Santo, di Jakarta, Rabu (16/3).

Diharapkan tag line baru ini dapat meningkatkan citra positif Polytron, sebagai satu-satunya perusahaan elektronik lokal yang menghasilkan produk berkualitas tinggi dan terdepan, untuk bersaing dengan kompetitor dari luar negeri. Sementara itu disebutkan, salah satu kunci sukses Polytron selain loyalitas konsumen, adalah kemampuan untuk melahirkan inovasi yang terus menerus melalui riset and pengembangan serta peningkatan kualitas sumber daya manusia melalui invention, inovation, improvement (3I) dan team work-nya.

Hal tersebut terbukti dari banyaknya penghargaan yang diperoleh Polytron. Terakhir, misalnya, Polytro memeroleh Innovation Award, GfK No.1 Award, IBBA, ICSA, Excellent Brand Award, Greatest Brand, Master Brand, Top Brand, dan Superbrand. "Berbagai penghargaan yang diakui ini merupakan bukti komitmen tinggi dan inovasi bahwa Polytron adalah produk elektronik dengan kualitas terbaik," tegas Santo lagi.

JAKARTA - Polytron kembali memperkenalkan tag line baru. Perusahaan yang sudah 33 tahun berdiri itu, kali ini memperkenalkan tag linenya yang jauh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News