Polytron Meluncurkan Smart Projector, Kinerja Optimal, Sebegini Harganya

Polytron Meluncurkan Smart Projector, Kinerja Optimal, Sebegini Harganya
Polytron sebagai pionir produsen alat elektronik di Indonesia, meluncurkan smart projector yang memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai konten favorit. Foto: dok Polytron

jpnn.com, JAKARTA - Polytron sebagai pionir produsen alat elektronik di Indonesia, meluncurkan smart projector yang memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai konten favorit masyarakat dengan pengalaman yang lebih menyenangkan.

Gregory Linardy sebagai Product Specialist dari Polytron mengatakan produk itu memungkinkan pengguna untuk menikmati konten favorit seperti Youtube, Netflix, dan lainnya.

Resolusi full HD dengan gambar hingga 120 inci serta built in speaker yang mendukung format Dolby, bisa memberikan pengalaman menonton untuk layaknya di bioskop.

Dia menyampaikan bahwa perangkat projector itu tersedia dalam dua tipe dengan harga yang kompetitif, yaitu Cinemax Projector dengan tipe PLP 71 seharga Rp 1 jutaan, dan Cinemax Smart Projector dengan nickname PLP 91 seharga Rp 3 jutaan.

Keduanya merupakan perangkat elektronik projector untuk tampilan visual yang lebih imersif.

“Produk ini diharapkan bisa memenuhi kebutuhan pelanggan akan entertainment dan berbagai kebutuhan lain, seperti menonton film, menikmati musik, bermain game, presentasi dan simulasi, dan lain sebagainya,” Kata Gregory.

Dia optimistis keduanya memiliki segmen dan pasar yang berbeda.

Oleh karena itu, Cinemax Projector diluncurkan untuk melengkapi kebutuhan entertainment menyenangkan di rumah.

Untuk koneksi keduanya, Anda hanya membutuhkan sambungan internet wifi sehingga berbagai visual dapat Anda nikmati dengan mudah dengan gambar yang lebih besar.

Polytron sebagai pionir produsen alat elektronik di Indonesia, meluncurkan smart projector yang memungkinkan pengguna untuk menikmati berbagai konten favorit.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News