Polytron Zeromatic Solusi Mencuci Bersih

Polytron Zeromatic Solusi Mencuci Bersih
Polytron Zeromatic Solusi Mencuci Bersih

jpnn.com - JAKARTA - PT Hartono Istana Teknologi produsen elektronik yang terbesar dan terkemuka di Indonesia dengan produknya yang bernama Polytron kali ini meluncurkan dan mempersembahkan mesin cuci terbaru dengan teknologi teranyar yang dapat memudahkan kaum hawa dalam mencuci pakaian.

Polytron memperkenalkan mesin cuci Primadona  Zeromatic, mengadopsi teknologi terbaru yang pertama di Indonesia, yaitu Zero Press. Proses pencucian pakaian bisa dilakukan secara otomatis hingga proses pengeringan, tanpa harus memindahkan dari tabungnya.

Kelebihan dan kesempurnaan teknologinya terdapat pada penggunaan airnya dimana mesin cuci dapat tetap terus berputar dan mencuci walau debit air mengalir sangat minim atau hanya berupa tetesan.

Product Manager Home Appliances Albert Fleming  mengatakan ini merupakan teknologi terbaru dan hanya dimiliki Polytron. "Kami berusaha memahami konsumen Indonesia apalagi di musim panas seperti ini dimana penggunaan air sangat terbatas," katanya dalam rilis, Senin (30/9).

Teknologi canggih ini merupakan perpaduan teknologi Zero Logic dengan Zero Valve dan Magic Gear yang dapat memberikan kemudahan. Mesin cuci ini juga memiliki teknologi dalam penghematan penggunaan listrik dan deterjen hingga 20 persen dibanding dengan mesin cuci lain nya.

Mesin cuci ini juga memiliki fitur Easy Start, yakni pencucian hanya dikendalikan oleh satu tombol tanpa harus repot mengatur mode proses pencucian. Karena Easy Start mampu melakukan pencucian, perendaman dan penimbangan kebutuhan airnya  hingga pengeringan dengan otomatis dalam satu tombol, sangat praktis dan mudah.

Polytron meluncurkan 3 kapasitas pada tipe ini, yaitu PAW 7010 untuk kapasitas mencuci 7 Kg, PAW 8010 untuk kapasitas delapan kilogram, dan PAW 9010  untuk kapasitas sembilan kilogram. Diluncurkan dengan dua varian warna yaitu hitam dan merah yang elegan.

Public Relations dan Marketing Event Manager Santo Kadarusman  mengatakan selain kemajuan teknologi pada mesin cuci ini, Polytron juga tetap terus berkomitmen meningkatkan layanan after sales.

JAKARTA - PT Hartono Istana Teknologi produsen elektronik yang terbesar dan terkemuka di Indonesia dengan produknya yang bernama Polytron kali ini

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News