Ponaryo dkk Mogok Latihan?

Ponaryo dkk Mogok Latihan?
Ponaryo dkk Mogok Latihan?
PALEMBANG-Libur jeda kompetisi putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 bagi para penggawa Sriwijaya FC telah berakhir.

Ponaryo Astaman dan kawan-kawan seharusnya sudah kembali berjibaku dengan sikulit bundar di Stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ), kemarin petang (6/5).

Namun, sampai larut malam ternyata tidak satu pemain pun nonggol dalam stadion terbaik kedua di Indonesia tersebut. Bahkan Mess Pertiwi atau Graha Sriwijaya Mandiri tempat pemain menginap terlihat sepi. Hanya ada coach Kashartadi bersama isteri (Sri Hastuti), serta sibuah hati King Erick Cantonya yang baru tiba dari Solo, sekitar pukul 15.00 WIB.

Kabar tidak sedap pun berhembus kenjang. Skuad Laskar Wong Kito –julukan Sriwijaya FC- belum komplit lantaran sebagian pemain belum datang dan dijadwalkan baru gabaung malam ini. Bahkan mereka terindikasi sedang mogok latihan dan memilih untuk bertahan di kampung halaman masing-masing.

PALEMBANG-Libur jeda kompetisi putaran pertama Indonesia Super League (ISL) 2012/2013 bagi para penggawa Sriwijaya FC telah berakhir. Ponaryo Astaman

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News