Pondasi Jalan Layang Antasari-Blok M Segera Diberesi

Pondasi Jalan Layang Antasari-Blok M Segera Diberesi
Pondasi Jalan Layang Antasari-Blok M Segera Diberesi
PROYEK pembangunan jalan layang non tol (JLNT) Antasari-Blok M, Jakarta Selatan segera memasuki tahap pemasangan tiang penyangga. Selama sebulan ke depan, gangguan lalu lintas yang dialami pengendara jalan segera berakhir. Demikian ditegaskan Kepala Dinas Pekerjaan Umum (DPU) DKI Jakarta Ery Basworo kepada INDOPOS (JPNN Group), selasa (3/5).

Menurut dia, proses pekerjaan pondasi tiang akan selesai dalam waktu dekat. “Gangguan bagian bawah segera selesai. Bulan ini pondasi selesai. Tinggal main atas saja. Balok-balok penyangga segera dipasang pada bagian luar,” ujar Ery.

Karena itu, dirinya berharap agar masyarakat bisa tetap sabar menanti tahap penyelesaian pondasi tiang penyangga JLNT. Pada proses pembangunan tiang tidak akan berdampak pada gangguan lalu lintas. 

Sementara terkait dengan teknis pelaksanaan pembangunan JLNT, Kepala Bidang Jembatan DPU DKI Novizal menuturkan, untuk mengatasi soal kebisingan, semua proyek pembangunan pondasi tiang pancang dianjurkan pengerjaannya pada malam hari. “Tidak sedikit  masyarakat di sekitar Jalan Antasari meminta kepada kami agar proyek pengerjaan JLNT ini bisa dikerjakan dengan cepat dengan memperhatikan kerapihan kondisi di lingkungan sekitar,” tuturnya.

PROYEK pembangunan jalan layang non tol (JLNT) Antasari-Blok M, Jakarta Selatan segera memasuki tahap pemasangan tiang penyangga. Selama sebulan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News