Ponpes Cipasung Doakan Ganjar Jadi Presiden saat Istigasah Bersama Siti Atikoh

Ponpes Cipasung Doakan Ganjar Jadi Presiden saat Istigasah Bersama Siti Atikoh
Pondok Pesantren Cipasung, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, mendoakan Calon Presiden RI nomor urut tiga Ganjar Pranowo kembali didoakan terpilih menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024. Foto: Tim Siti Atikoh

jpnn.com, TASIKMALAYA - Pondok Pesantren Cipasung, Kecamatan Singaparna, Kabupaten Tasikmalaya, mendoakan Calon Presiden RI nomor urut tiga Ganjar Pranowo kembali didoakan terpilih menjadi Presiden RI pada Pilpres 2024.

Hal itu disampaikan langsung oleh Pimpinan Ponpes Cipasung KH Ubaidillah Ruhiat saat menjamu kedatangan Siti Atikoh Supriyanti, istri Ganjar dalam acara doa bersama di pesantrennya. Ribuan santri turut dalam doa bersama tersebut.

Awalnya, KH Ubaidillah mengaku sangat merasa senang keluarga Ponpes Cipasung bisa kedatangan Siti Atikoh.

"Yang saya dan keluarga Cipasung merasa hari ini bahagia kedatangan tamu saudara kita Ibu Hajah Atikoh Ganjar Pranowo dengan kadrat iradat Allah pada hari ini bisa datang di Ponpes Cipasung mudah-mudahan membawa berkah bagi kita semua," kata KH Ubaidillah dalam sambutannya.

Dia kemudian mendoakan Ganjar di Pilpres 2024 bisa mendapatkan anugerah bisa terpilih menjadi presiden RI.

"Mudah-mudahan Bapak Ganjar Pranowo dalam nanti Pilpres mendapatkan anugerah dari Allah, rahmat dari Allah sehingga beliau menjadi orang nomor satu di Republik Indonesia ini," tuturnya.

KH Ubaidillah kemudian mengajak ratusan santri dan santriwati yang ada di Ponpes Cipasung ini bermunajat mendoakan kebaikan bagi Ganjar serta Siti Atikoh. Terlebih agar bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah, warrahmah.

"Yang terakhir kita mengadakan munajat bersama untuk bapak Ganjar Pranowo dan ibu semoga keluarganya bahagia sehat walfiat, sakinah, mawadah, warrahmah, dan mudah-mudahan apa yang diharapkan bapak Ganjar mudah-mudahan jadi presiden kita di republik ini Indonesia," ujarnya.

KH Ubaidillah mengaku sangat merasa senang keluarga Ponpes Cipasung bisa kedatangan Siti Atikoh.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News