Ponpes Tahfiz Surro Man Roa Terima Bantuan Pembangunan Ruang Kelas dari Santri Ganjar

Ponpes Tahfiz Surro Man Roa Terima Bantuan Pembangunan Ruang Kelas dari Santri Ganjar
Santri Dukung Ganjar membantu pembangunan ruang kelas di salah satu ponpes di Deli Serdang. Dok: Sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, DELI SERDANG - Pondok Pesantren Tahfiz Surro Man Roa yang terletak di Desa Sukamaju, Kecamatan Sunggal, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) menerima bantuan dari sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG).

Bantuan yang diberikan para pendukung Ganjar Pranowo itu berupa bahan material yang terdiri dari pasir, semen, dan batu bata. Bantuan disalurkan untuk melanjutkan pembangunan ruang kelas di ponpes tersebut.

Indra Sahputra sebagai Pimpinan Ponpes Tahfiz Surro Man Roa, menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada SDG Sumut. Dia bersyukur akhirnya pembangunan ruang kelas ponpes dapat dilanjutkan.

Indra menyebutkan, bantuan dari SDG Sumut membuat pembangunan ruang kelas menjadi lebih cepat dan daya tampung santri lebih banyak.

"Mudah-mudahan dengan bantuan-bantuan yang datang bisa lebih mempercepat pembangunan, agar santri bisa menikmati dengan fasilitas belajar yang lebih memadai," ujar Indra dalam siaran persnya, Rabu (11/10).

Dia menceritakan kondisi pembangunan ruang kelas sempat terhenti lantaran kekurangan bahan-bahan material dalam proses pembangunannya.

Oleh sebab itu, bantuan dari sukarelawan SDG Sumut sangat berarti dalam mempercepat kelanjutan pembangunannya agar para santri dapat segera melanjutkan kegiatan belajar mengajar dan menghafal Al Quran.

Dengan adanya bantuan tersebut, diharapkan juga para santriwan dan santriwati menjadi lebih siap dan semagat dalam proses pembelajarannua sehingga menjadi lulusan ponpes yang terbaik dan membanggakan.

Sukarelawan Santri Dukung Ganjar membantu pembangunan ruang kelas di Ponpes Tahfiz Surro Man Roa.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News