Jumat, 23 Agustus 2019 – 20:28 WIB

Ponsel Pak Dewan Hilang, Dihubungi Malah Muncul Suara Perempuan

Selasa, 15 Agustus 2017 – 12:15 WIB
Ponsel Pak Dewan Hilang, Dihubungi Malah Muncul Suara Perempuan - JPNN.COM

jpnn.com, DENPASAR - Gedung DPRD Bali tampaknya sudah tidak aman lagi. Bahkan maling bisa beraksi di siang hari.

Contohnya ketika Wakil Ketua Komisi I DPRD Bali Wayan Tagel Arjana jadi korban pencurian. Politikus Gerindra itu kehilangan satu buah ponsel bermerek Nokia.

Sebelum memasuki ruang sidang, Tagel bercengkerama di ruang Fraksi Gerindra bersama rekannya. Di ruang fraksi tersebut, Tagel mengecas baterai untuk ponsel.

Setelah sidang selesai, dia bersama rekan-rekannya makan terlebih dahulu. Setelah itu, Tagel baru kembali naik ke ruang Fraksi Gerindra yang letaknya di lantai dua sekitar pukul 14.00.

“Waktu itu ponsel saya cas di ruang Fraksi Gerindra. Sekitar jam 11.00, saya tinggal ikut rapat paripurna. Saya balik HP saya sudah hilang sama chargernya juga,” tutur Arjana dengan ekspresi wajah bingung di lobi gedung dewan.

Arjana yang mengenakan baju adat madya biru didampingi istrinya itu tampak gelisah. Dia dan istrinya terus berjalan mondar-mandir sambil bertanya pada staf di gedung dewan.

Saat Arjana berusaha menghubungi ponselnya yang hilang, justru terdengar jawaban bersuara perempuan. Namun, tidak lama kemudian ponsel Arjana yang hilang dimatikan dan tak bisa dihubungi lagi.

“Aneh, kalau orang ambil kok sempat bicara. Kalau mau ambil, kenapa ponsel jelek seperti itu,” gerutunya.

SHARES
Sponsored Content
loading...
loading...
Komentar