Ponsel Tahan Banting

Ponsel Tahan Banting
Ponsel Tahan Banting
JAKARTA - PT FPX Indonesia (TOOT) tahun ini mengawali dengan ponsel Qwerty seri Q 601. Ponsel yang dirilis tersebut mengandalkan desain tipis bermaterial sintesis, fitur TV, Musik serta harga terjangkau.  "Pasar ponsel Qwerty lokal masih sangat menjanjikan, oleh sebab itu kami meluncurkan ponsel pertama kami dengan konsep Qwerty," kata Direktur Sales dan  Marketing TOOT, Salimin.

Menurutnya, TOOT seri Q601 dapat diandalkan, dari sisi desain ponsel ini sangat stylish  karena berukuran tipis dan ringan. Di samping itu fitur yang dihadirkan sangat lengkap mulai dari TV, kamera, musik, games serta berbagai aplikasi social networking yang bisa  menjadi teman setia pengguna di manapun dan kapan pun berada. "Dan yang paling menarik dari ponsel ini adalah harga yang ditawarkan sangat terjangkau yaitu Rp. 400-ribuan,” lanjutnya.

Material casing TOOT Q601 terbuat dari campuran sintesis sehingga menjadikannya sebagai  ponsel tahan banting dari goresan, debu dan air. Ukurannya yang sangat tipis yaitu 111 x 5.6 x 13.5 mm membuatnya nyaman digenggaman. Susunan Qwerty keypadnya cukup friendly karena memiliki jarak yang pas antara tombol satu dengan yang lainnya sehingga mampu meminimalisir kesalahan pengetikan pengguna.

Kehadiran tombol navigasi lima arahnya, tombol akses langsung serta  tombol Call GSM 1 dan GSM 2 semakin memanjakan pengguna dalam mengoperasikan menu-menu ponsel. Sementara layar yang disajikannya cukup besar dan lebar yaitu berukuran 2.3 inci ditambah dengan teknologi QVGA pada layarnya, menjadikan tampilan gambar dan siaran TV yang disajikan cukup jelas, terang dan jernih.

JAKARTA - PT FPX Indonesia (TOOT) tahun ini mengawali dengan ponsel Qwerty seri Q 601. Ponsel yang dirilis tersebut mengandalkan desain tipis bermaterial

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News