Ponsel Touchscreen dari Pabrikan Lokal

Ponsel Touchscreen dari Pabrikan Lokal
Ponsel Touchscreen dari Pabrikan Lokal
JAKARTA - Sebagai pengusung merek asli Indonesia, StarTech kembali memperkenalkan ponsel terbarunya untuk membuat pengguna ponsel semakin nyaman. Ponsel yang dinamakan StarTech ST67 ini memiliki keunggulan mampu mengaktifkan dua SIM Card GSM sekaligus. Penampilannya memang sederhana dan mengusung model stick bar.

Bentuk Produk baru Startech itu memang terkesan mirip PDA, meski keindahan desain tetap diutamakan. Dengan balutan warna hitam, abu-abu dan chrome, membuat StarTech tampil stylish. Yang mencolok adalah layar lebarnya, dengan kualitas gambar menakjubkan.

Mengkhususkan hadir dengan usungan teknologi dual sim card, ST67 ready untuk tetap on pada kedua kartu GSM yang terselip di slot kartu. Walaupun penggunaannya bisa ganda tapi tidak mewajibkan kita double card untuk mengaktifkan ponsel ini, jadi meskipun satu simcard tetap bisa berkomunikasi.

“Ponsel kami ini juga dilengkapi dengan touchscreen, handwriting saat ber-SMS, kamera 1,3 MP hingga MP3 / MPEG4 player sekaligus kehadiran 3D stereo sound memberikan kekuatan tersendiri bagi ponsel yang secara khusus tampil dengan dual kartu GSM,” kata Manager Marketing StarTech, Tan Bunarta.

JAKARTA - Sebagai pengusung merek asli Indonesia, StarTech kembali memperkenalkan ponsel terbarunya untuk membuat pengguna ponsel semakin nyaman.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News