Popcon Asia 2017 Janjikan Banyak Keseruan

Popcon Asia 2017 Janjikan Banyak Keseruan
Popcon Asia 2017. Foto: website popcon asia

jpnn.com - Pelaksanaan Popcon Asia 2017 tinggal menghitung hari. Ajang perayaan pop culture berskala internasional terbesar di Indonesia itu siap digelar pada 5 dan 6 Agustus 2017 mendatang di Jakarta Convention Centre.

Mengusung tema Pop Parade, Popcon Asia kembali menampilkan karya-karya terbaik pelaku industri kreatif di Indonesia. Mulai dari film, animasi, komik, toys hingga game.

Namun berbeda dari sebelumnya, pagelaran keenam kalinya ini dipastikan kedatangan lebih banyak ikon dunia pop culture internasional untuk menjawab harapan para penggemar di tanah air.

Popcon Asia 2017 nantinya dihadiri tiga power rangers dan dua pemeran Gavan dari generasi berbeda. Nama-nama besar yang dipastikan hadir, mulai dari Yoshi Sudarso yang populer dikenal sebagai Blue Ranger di serial Power Rangers DinoCharge.

Dia datang bersama Peter Sudarso Blue Ranger di serial Power Rangers Ninja Steel, serta Walter Jones sang pemeran Ranger Black di serial Mighty Morphin Power Rangers. Ada juga aktor legendaris pemeran Gavan pertama, Kenji Ohba dan Yuma Ishigaki, aktor yang mendapat tongkat estafet sebagai Gavan.

Co-founder Popcon Asia, Grace Kusnadi mengatakan bahwa kehadiran para tokoh pop culture dunia merupakan bagian dari ambisi Popcon Asia untuk bisa menjadi wadah bagi segenap pelaku industri kreatif dan pop culture terbesar di tanah air.

"Indonesia memiliki pasar yang sangat besar bagi pop culture dan industri kreatif. Popcon Asia siap memfasilitasi pemerintah, brand dan segenap pihak yang ingin membesarkan industri kreatif dan pop culture tanah air," kata Grace Kusnadi.

Selain bagi pelaku, menurut Grace, Popcon Asia juga siap untuk memberikan pengalaman terbaik bagi para penggemar bertemu dengan idola mereka. Apalagi acara ini selalu berupaya memberikan pengalaman terbaik bagi penggemar tokoh industri kreatif bertemu dengan idola.

Pelaksanaan Popcon Asia 2017 tinggal menghitung hari. Ajang perayaan pop culture berskala internasional terbesar di Indonesia itu siap digelar pada

Sumber Jawapos.com

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News