Populasi Jazz Indonesia Terbanyak di Dunia

Jumat, 20 Mei 2011 – 20:33 WIB
Populasi Jazz Indonesia Terbanyak di Dunia - JPNN.com
Populasi Jazz Indonesia Terbanyak di Dunia
JAKARTA - PT Honda Prospect Motor (HPM), agen tunggal pemegang merek (ATPM) mobil Honda di Indonesia, optimistis melanjutkan penguasaan pangsa pasar medium hatchback di dalam negeri dengan meluncurkan New Honda Jazz. Tujuh tahun sejak kehadirannya, populasi Honda Jazz sudah mencapai 157.837 unit.

Presiden Director HPM Tomoki Uchida mengatakan, apresiasi konsumen di Indonesia terhadap Honda Jazz sangat baik sehingga mencapai populasi sebesar itu. Di dunia, menurutnya, populasinya sudah mencapai 3,5 juta unit tersebar di 115 negara. Sehingga, rata-rata di setiap negara mencapai 35 ribu unit atau masih jauh di bawah populasi Jazz di Indonesia.

"Honda Jazz sudah meraih market share 37 persen, 51 penghargaan di Indonesia, dan 70 penghargaan internasional. Saya percaya kehadiran New Jazz akan lanjutkan kisah sukses dari generasi terbarunya ini," ungkapnya saat peluncuran New Jazz di Pacific Place, Jakarta, kemarin.

Uchida kemudian memaparkan keunggulan New Jazz yang disimpulkan dalam tiga kategori, yakni more sporty, more features, dan more value. Dia mengklaim bahwa Jazz membuktikan sebagai mobil internasional dengan catatan penjualan dan penghargaan yang tidak bisa disamai oleh mobil lain di kelasnya.

SPONSORED CONTENT

loading...
loading...