Emirates Buka Rute ke Jenewa

Emirates Buka Rute ke Jenewa
Emirates Buka Rute ke Jenewa
JAKARTA - Mulai 1 Juni 2011, Emirates Airlines akan membuka layanan penerbangan ke Jenewa, Swiss, dengan transit melalui bandara internasional Dubai. Jenewa menjadi kota tujuan ke-112 bagi penerbangan global Emirates, setelah Februari lalu maskapai ini juga meluncurkan penerbangan ke Basra.

Menurut Emirate Country Manager untuk Indonesia, Mohammed Al-Nahari, pembukaan penerbangan ke Jenewa merupakan upaya untuk memperkuat kehadirannya di benua Eropa. Selain itu, juga membuka kesempatan baru bagi wisatawan dari Indonesia. "Penerbangan ke Jenewa akan menjadi kota tujuan internasional ke-112 dan kota tujuan di Eropa ke-26 bagi maskapai penerbangan Emirates Airlines," katanya di Jakarta, Rabu (18/5).

Disebutkan, maskapai asal Uni Emirat Arab ini akan mengoperasikan armada pesawat Boeing 777-200LR dan Boeing 777-300LR dengan konfigurassi tiga kelas dan menyediakan 1.900 tempat duduk tiap minggunya ke Dubai.

Selama ini, rute penerbangan Jakarta ke Dubai dilakukan penerbangan langsung setiap minggu. Nah, melalui rute baru kali ini, Emirates melayani penerbangan setiap dua kali sehari antara Jakarta dan Dubai, lalu menuju Jenewa. (lum)

JAKARTA - Mulai 1 Juni 2011, Emirates Airlines akan membuka layanan penerbangan ke Jenewa, Swiss, dengan transit melalui bandara internasional Dubai.


Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News