PORAL 2018: Seskoal Rebut Medali Emas Cabor Tenis Lapangan

PORAL 2018: Seskoal Rebut Medali Emas Cabor Tenis Lapangan
Kontingen pasangan Ganda Pamen Tenis Lapangan Seskoal berhasil mengalahkan Kontingen dari Koarmada I. Foto: Dispen Seskoal

jpnn.com, JAKARTA - Kontingen Tenis Lapangan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut (Seskoal) pada Ganda Perwira Menengah (Pamen) berhasil merebut medali emas pada Pekan Olahraga TNI AL (PORAL) Tahun 2018 yang berlangsung di lapangan tenis Korps Marinir, Cilandak, Jakarta Selatan, Jumat (20/7).

Kontingen pasangan Ganda Pamen Tenis Lapangan Seskoal, Kolonel Laut Saptono Djuniawan berpasangan dengan Letkol Laut I Gusti Putu Andik Yudha Negara berhasil mengalahkan Kontingen dari Koarmada I Letkol Laut Rahmadi dan Mayor Laut Indra dengan score akhir 9-6.

Adapun hasil dari final olahraga tenis lapangan untuk partai Ganda Pamen juara pertama diraih Seskoal, juara kedua diraih Koarmada I dan Juara ketiga diraih Kormar. Dalam kesempatan tersebut, penyerahan medali diberikan oleh Kepala Staf Korps Marinir (Kaskormar) Brigjen TNI (Mar) Widodo Dwi Purwanto.

Pertandingan PORAL Tahun 2018 cabang olahraga tenis lapangan ini berlangsung mulai tanggal 16–19 Juli 2018. Cabang olahraga ini diikuti oleh seluruh Komando Utama (Kotama) TNI AL antara lain Mabesal, Koarmada I, Koarmada II, Koarmada III, Kormar, AAL, Seskoal, Kodiklatal, Pushidrosal dan Kolinlamil.

Pada cabang olahraga Tenis Lapangan ini mempertandingkan lima partai antara lain Partai Tunggal Putra, Partai Tunggal Putri, Partai Ganda Putra, Partai Ganda Putra dan Partai Ganda Pamen.(fri/jpnn)


Kontingen Tenis Lapangan Sekolah Staf dan Komando Angkatan Laut pada Ganda Perwira Menengah (Pamen) berhasil merebut medali emas pada Pekan Olahraga TNI AL.


Redaktur & Reporter : Friederich

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News