Poros Gerakan Pemuda di Tangerang Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud

Poros Gerakan Pemuda di Tangerang Deklarasi Dukung Ganjar-Mahfud
Poros Gerakan Pemuda mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD. Dok: sukarelawan Ganjar.

jpnn.com, KABUPATEN TANGERANG - Poros Gerakan Pemuda (GP) Kabupaten Tangerang mendeklarasikan diri sebagai sukarelawan pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD.

Deklarasi itu dilakukan di Kelurahan Tegal Angus, Kecamatan Teluknaga, Kabupaten Tangerang, Banten. Kegiatan itu diyakini akan menambah suara dukungan untuk Ganjar-Mahfud dari kalangan pemuda dan milenial.

Dalam deklarasinya, Poros GP berkomitmen untuk mengkonsolidasikan suara dukungan dari tokoh-tokoh pemuda di Kabupaten Tangerang guna memenangkan Ganjar-Mahfud.

Ketua Poros GP Kabupaten Tangerang, Muhamad Murdali mengatakan deklarasi tersebut dihadiri ratusan massa dari berbagai daerah di Tangerang. Deklarasi dihadiri bukan hanya dari tokoh pemuda, namun juga tokoh masyarakat.

"Siang ini kita ada deklarasi bersama 250 orang dari kalangan ulama, ibu-ibu, dan tokoh-tokoh pemuda," kata Murdali dalam siaran persnya, Senin (1/1).

Murdali menjelaskan Poros GP merupakan sukarelawan yang terbentuk oleh kumpulan pemuda yang berasal dari berbagai organisasi kemasyarakatan dan organisasi karang taruna di kabupaten Tangerang

Dukungan diberikan pada Ganjar-Mahfud, karena sukarelawan ini memandang pasangan tersebut sebagai figur yang paling mewakili suara anak muda dan milenial.

"Kami lihat Bapak Ganjar Pranowo dan Mahfud MD ini adalah orang yang cocok untuk memimpin negara ini. Kita lihat Pak Ganjar ini sangat energik, sangat fit, beliau orangnya supel terhadap kaum milenial," ujar Murdali.

Sukarelawan Poros Gerakan Pemuda mendeklarasikan dukungan kepada Ganjar Pranowo-Mahfud MD.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News