Porsche Jawab Gugatan Putri Mendiang Aktor Fast & Furious, Begini Katanya...

Porsche Jawab Gugatan Putri Mendiang Aktor Fast & Furious, Begini Katanya...
Paul Walker meninggal setelah mengalami kecelakaan. Foto: totontosun.com

jpnn.com - NEW YORK - Produsen mobil mewah Porsche akhirnya menjawab gugatan yang diajukan oleh putri mendiang Paul Walker atas kematian ayahnya ke pegadilan di Amerika Serikat, pada Rabu. 

Porsche menegaskan kematian aktor Fast & Furious itu karena  disebabkan mengemudi yang ceroboh dan terlalu cepat.

Meadow, 16, telah menggugat Porsche dengan menyalahkan cacat pada pembuatan mobil mewah itu sebagai penyebab kematian ayahnya. Ia menyatakan ayahnya masih lagi bernyawa setelah kecelakaan tersebut tetapi meninggal karena terjebak dalam kebakaran.

Namun produsen mobil Jerman itu mengatakan kepada CNN bahwa mereka sependapat dengan hasil temuan otoritas yang menemukan mobil Porsche Carrera GT tersebut telah dipandu dengan cepat sebelum tergelincir dan menghantam pembatas  jalan.

"Sebagaimana yang kami pernah katakan sebelumnya, kami turut merasa sedih setiap kali bencana terjadi yang melibatkan kendaraan dari model kami," kata pernyataan yang dikeluarkan oleh Porsche.

"Tetapi kami berpegang pada laporan yang disediakan oleh pemerintah yang menyelidiki kasus yang melibatkan korban (Paul Walker dan temannya Roger Rodas yang mengendarai mobil itu) yang dengan jelas menemukan kecelakaan tragis itu adalah disebabkan oleh berkendara yang sembrono serta kecepatan yang ekstrim," tambahnya.

Meskipun demikian Porsche menyatakan mereka belum punya kesempatan untuk memeriksa berkas gugatan tersebut secara mendalam dan menolak terseret ke dalam perdebatan.

Di dalam gugatan tersebut antara lain menyebut hantaman kuat mobil Carrera GT itu telah menyebabkan sabuk keselamatan Walker telah mencengkram aktor itu dengan kuat hingga mematahkan tulang rusuk dan pinggulnya.

NEW YORK - Produsen mobil mewah Porsche akhirnya menjawab gugatan yang diajukan oleh putri mendiang Paul Walker atas kematian ayahnya ke pegadilan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News