Porsche Macan GTS Puaskan Speed Enthusiast, Cek Spesifikasi dan Harga

Porsche Macan GTS Puaskan Speed Enthusiast, Cek Spesifikasi dan Harga
Porsche Macan GTS. Foto: porsche

jpnn.com - Porsche Macan GTS hadir lebih memuaskan speed enthusiast di dunia, melalui peningkatan sasis, karakter mesin dan komponen pendukung.

Porsche meyakini, melalui peningkatan itu Macan GTS kini ada kenaikan 15 Hp berbading pendahulunya.

Artinya , mesin 2.900 cc, twin-turbo memasok konfigurasi V6 dengan total tenaga 275 Hp dan torsinya 519 Nm sudah siap mulai 1.750 - 5.000 rpm.

Akselerasinya dari titik diam ke 96 kpj, Macan GTS hanya membutuhkan waktu 4,7 detik, beda tipis dengan paket Sport Chrono yakni 4,5 detik. Sebelum mencapai kecepatan tertinggi sama-sama 260 kpj.

Keseimbangan berlari tidak lepas dari penyrmatan sejumlah komponen aerodinamika, seperti Adaptive Air Suspension, bisa memendekkan ketinggian pijak mobil hingga 10 mm.

Pelek 20 inci RS Spyder Design. Kemudian peranti rem berdiameter 360 x 36 mm di depan dan 330 x 22 mm untuk belakang.

Porsche Surface Coated Brake (PSCB) dengan tungsten carbide coating berukuran 390 x 38 mm di depan dan 356 x 28 mm untuk belakang, dirasa cukup menghentikan kecepatan yang sudah meningkat.

Tampilannya tidak lepad dari sentuhan baru, walaupun tidak signifikan. Sedangkan interiornya, material berkualitas tinggi Alcantara menjadi penentu aura kemewahan, termasuk sistem audio yang makin bergairah.

Porsche Macan GTS hadir lebih memuaskan speed enthusiast di dunia, melalui peningkatan sasis, karakter mesin dan komponen pendukung.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News